NEWS
DETAILS
Selasa, 04 Jan 2022 11:28 - Asosiasi Honda Motor Palembang

Astra Motor Sumsel yang bekerjasama dengan komunitas Honda PCX Indonesia Chapter Palembang, konsumen pengguna PCX 150 dan konsumen umum menggelar kegiatan Amplifikasi Kreatif PCX 160 yang digelar mulai dari 13 November 2021 – 28 Desember 2021.

Kegiatan yang berlansung selama 7 minggu ini berjalan di 10 titik diantaranya Tugu Parameswara, Gelora Sriwijaya Jakabaring, Jembatan Musi IV, Kawasan Wisma Atlit, Jembatan Musi VI, Bukit Siguntang, Kawasan Kampus Unsri, Bukit Golf, Kawasan Sultan Mahmud Badaruddin II dan Kambang Iwak. Dan juga dilanjutkan menikmati kuliner khas kota Palembang, diantaranya Pempek, Model, Pindang dan lain sebagainya.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengalaman berkendara kepada para anggota komunitas HPCI Chapter Palembang dan konsumen pengguna PCX 150 maupun konsumen umum mengenai sensasi berkendara menggunakan All New PCX 160. 

Tomy Haryanto selaku Community Supervisor Astra Motor Sumsel mengatakan kegiatan ini terkhusus diadakan bagi para pengguna PCX, khususnya yang masih menggunakan PCX 150 untuk dapat merasakan sensasi berkendara menggunakan All New PCX 160. 

“Secara fitur dan mesin, All New PCX 160 hadir dengan fitur yang lebih canggih dan performa mesin yang lebih bertenaga yakni 160cc sehingga kita tertarik untuk mengajak seluruh pengguna PCX 150 agar dapat merasakan juga pengalaman berkendara dengan All New PCX.” ungkap Tomy.

All New PCX 160 hadir dengan design yang mewah dan dinamis dengan performa yang luar biasa dan posisi berkendara yang lebih nyaman juga disertai dengan fitur canggih yang memudahkan pengendara. Motor ini sudah dilengkapi dengan USB Charger yang dilengkapi dengan adaptor, bagasi yang lebih luas yakni 30L, Full Digital Panelmeter dengan tampilan baru dan informatif, HSTC (Honda Selectec Torque Control) untuk menjaga putaran ban dan mencegah slip yang didukung dengan mesin 160cc, 4 katup, berpendingin cairan dan eSP+.

David selaku Ketua Komunitas HPCI Chapter Palembang mengatakan kegiatan amplifikasi ini sangat menarik dan kami mendapat edukasi seputar fitur dan kecanggihan dari All New PCX 160. “Rasanya senang sekali karena kami diberi kesempatan untuk mencoba mengendarai matic besar terbaik di kelasnya yakni PCX 160, berasa mewah dan elegant banget naik PCX 160. Fiturnya canggih dan performa mesinnya tidak perlu diragukan lagi, berasa banget bedanya bawa motor dengan mesin 160cc.” ungkap David.

Dalam kegiatan amplifikasi kreatif ini para bikers diajak untuk rooling city bersama menyusuri tempat – tempat iconic di kota Palembang. Total bikers yang ikut di setiap lokasi titik pelaksanaan adalah 20 bikers yang terdiri dari komunitas dan konsumen pengguna PCX 150 & konsumen umum. Para bikers juga diberi kesempatan untuk mencoba riding test unit All New PCX 160 dan memberikan testimoni pengalaman berkendara.

Edi Susanto selaku konsumen PCX 150 yang merasakan lansung pengalaman berkendara dengan New PCX 160 mengatakan matic Honda yang satu ini sangat nyaman dikendarai karena bagian pijakan kakinya lebih lebar sehingga membuat posisi duduk pengendara lebih nyaman dan sangat memanjakan pengendara jadi cocok banget untuk dipakai berkendara sehari – hari” pungkasnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK