NEWS
DETAILS
Sabtu, 05 May 2018 15:08 - Asosiasi Honda Motor Palembang

 Astra Motor Sumsel selaku main dealer Honda kembali menggelar kegiatan touring bersama komunitas sepeda motor Honda di Palembang. Sebanyak 8 komunitas sepeda motor Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Motor Palembang (AHMP) meramaikan kegiatan Honda Supra GTR 150 Touring “Jelajah Kota”

Diikuti lebih dari 50 peserta yang terdiri dari komunitas Revo Riders Club, Sriwijaya Honda Blade, Honda BeAT Club, Honda City Sport Team, Verza Riders Club, Honda Spacy Riders Club, Palembang Honda Streetfire Owners dan Palembang CBR Club dengan memilih rute Palembang – Indralaya – Palembang dengan jarak tempuh sejauh 115 Km.

Bertemakan Jelajah Kota, kegiatan ini pun menjadi ajang silaturahmi untuk para komunitas yang diusung dengan konsep touring dan gathering.

Marsudi, selaku PIC Komunitas Astra Motor Sumsel juga menyampaikan bahwa kegiatan touring kali ini pun berbeda seperti kegiatan sebelumnya. Bukan hanya sekedar touring, tetapi juga diisi dengan kegiatan positif yaitu dengan mengajak para bikers melakukan Bakti Sosial ke Panti Asuhan Mawar Putih di Indralaya.

“Tidak hanya sekedar ajang touring, tetapi kami juga mengajak para bikers untuk menumbuhkan jiwa sosial mereka dengan menggelar bakti sosial kepada saudara-saudara yang membutuhkan,” ungkap Marsudi.

Bentuk bantuan sosial yang diberikan yaitu berupa penyerahan peralatan sekolah seperti alat-alat tulis serta dana sosial yang diserahkan langsung oleh bikers ke pengurus yayasan.

Tidak pernah bosan, kampanye keselamatan berkendara #Cari_Aman juga selalu disampaikan oleh Astra Motor Sumsel kepada pengguna sepeda motor, khususnya pengguna komunitas motor Honda yang ikut pada kegiatan ini. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kepedulian para bikers akan pentingnya kenyamanan dan keselamatan saat berkendara.

Astra Motor Sumsel juga memberikan kesempatan kepada para bikers untuk menjajal langsung ketangguhan New Honda Supra GTR 150 melalui test ride. Pengalaman mengendarai Supra GTR 150 ini pun semakin terasa menakjubkan dengan dilengkapinya berbagai fitur unggulan seperti LED Headlight dengan dual layer multireflektor yang mampu memberikan pencahayaan sempurna saat menjelajah. Combine digital panel meter pada model ini memberikan tampilan sporty dan canggih namun tetap memberikan kemudahan informasi kecepatan maupun jarak jelajah pengendara.

New Honda Supra GTR150 juga merupakan flagship segmen motor bebek sport yang tampil dengan desain agresif didukung performa mesin bertenaga yang nyaman untuk dikendarai sehari-hari di daerah urban. Pada kondisi jalanan aspal pengendara akan tetap merasakan sensasi kenyamanan yang berbeda sekalipun model ini diajak menjelajah perkotaan dengan jarak jauh dan kecepatan tinggi dengan kesan sporty.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK