NEWS
DETAILS
Kamis, 27 Apr 2017 08:44 - Asosiasi Honda Motor Palembang

Astra Motor Sumsel selaku Main Dealer motor Honda menggelar touring perdana untuk All New Honda CBR 250RR di Sumatera Selatan. Touring kali ini bertema “Premier Touring CBR 250RR, It’s Time for Total Control” bertujuan untuk memberikan pengalaman dan sensasi berkendara menggunakan All New Honda CBR 250RR bersama komunitas motor sport di Palembang. Bukan hanya diikuti komunitas CBR Series, touring ini juga menggandeng komunitas motor sport lainnya dikelas 150cc dan 250cc.

Bertempat di halaman Astra Motor Sumsel, touring ini diikuti oleh 5 komunitas berbeda dengan jumlah peserta sebanyak 42 rider. Rombongan touring langsung menuju ke Danau Teluk Gelam, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). Selama perjalanan menuju titik akhir, peserta touring dapat merasakan sekaligus menguji kecanggihan dan ketangguhan yang dimiliki oleh CBR 250RR.

Salah satunya yaitu CBR 250RR memiliki 3 riding mode yang dapat digunakan rider untuk menyesuaikan kecepatan motor dengan kondisi keadaan saat berkendara di jalan. 3 riding mode tersebut yaitu mode comfort sesuai dengan keadaan berkendara pada saat lalu lintas padat. Kemudian mode sport sesuai dengan keadaan jalanan yang cukup sepi dan terakhir mode sport+ yang biasa digunakan untuk beradu kecepatan dengan motor lain seperti pada lintasan sirkuit.

Kegiatan ini juga merupakan wadah silahturahmi para rider pecinta motor sport dan sarana bagi anggota komunitas untuk berbagi pengalaman sekaligus berbagi kesempatan untuk bisa mengeksplorasi dan merasakan ketangguhan All New Honda CBR 250RR.

Sesampai di Danau teluk Gelam, seluruh rider langsung diajak makan siang dan istirahat sejenak sekaligus menikmati keindahan Danau Teluk Gelam. Tidak ketinggalan, Astra Motor Sumsel juga tetap konsisten untuk menyebarkan edukasi keselamatan berkendara dengan tetap memberikan sosialisasi safety riding kepada seluruh biker. Melalui test ride motor CBR 250RR, para biker juga mempelajari teknik berkendara yang aman dan nyaman.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK