NEWS
DETAILS
Rabu, 24 May 2017 16:23 - Asosiasi Honda Motor Palembang

Membuka acara launching kali ini, Astra Motor Sumsel bersama komunitas Scoopy dari Palembang Scoopy Matic (Plastic) memulai dengan City Touring kota Palembang. Rute yang dilalui rombongan City Touring yaitu dari PTC Mall Palembang menuju Bukit Golf, kemudian melalui Simpang Charitas, Kambang Iwak, jalan Kapten A. Rivai, Simpang Polda, Jalan Basuki Rahmat dan berakhir di PTC Mall Palembang.

Hal yang menarik perhatian dari city touring kali ini yaitu, rombongan touring juga dihadiri komunitas Scoopy dari Jakarta, Medan, Bangka Belitung dan Banten. Dengan berkumpulnya para perwakilan komunitas Scoopy dari berbagai kota di Indonesia, menjadikan touring ini lebih meriah. Kesempatan ini juga dimanfaatkan peserta untuk mempererat silaturahmi antar komunitas Scoopy sekaligus sharing seputar pengalaman antar komunitas.

Selain itu komunitas scoopy diajak menjajal All New Scoopy dalam sesi reding test, dan mendapat penjelasan mengenai fitur-fitur yang terdapat dalam All New Scoopy. Disamping Stand riding test juga dipajang modifikasi motor scoopy dengan beragam style modifikasi hasil kreasi dari komunitas Palembang Scoopy Matic (Plastic) dan perwakilan komunitas scoopy dari daerah lain. 

Pada kesempatan kali ini, Plastic juga merayakan hari jadi yang ke-6 dengan menggelar potong tumpeng bersama seluruh peserta touring. Launching kali ini juga menghadirkan seorang modifikator handal asal Palembang @Dhanny Palembang. Dikesempatan kali ini, beliau sharing seputar dunia modifikasi motor khusus scoopy. Tips & Trik yang diberikan diantaranya Tahu Karakter diri sendiri, Membuat Konsep sebelum Modifikasi Motor, & Persiapkan Budget.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK