NEWS
DETAILS
Minggu, 28 Nov 2021 16:28 - Asosiasi Honda Motor Palembang

Astra Motor Sumsel & Communitas PHSO (Palembang Honda Streetfire Owner) Chapter Palembang mengadakan serangkaian kegiatan bertajuk Virtual Challege mulai dari rolling city ke beberapa lokasi iconic di kota Palembang pada Sabtu, 27 November 2021.

Kegiatan rolling city ini diikuti oleh 18 bikers yang menggunakan Honda Streetfire. Dengan route touring yang diawali dari Astra Motor Plaju – Mariana – Tegal Binangun – Jakabaring. Kegiatan touring berakhir di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

Dalam kegiatan ini para bikers tidak hanya mengadakan rolling city, namun juga memberikan kesempatan test ride untuk para pengunjung di sekitar Gelora Sriwijaya Jakabaring sehingga para pengunjung dapat merasakan sensasi berkendara menggunakan Honda Streetfire.

Kegiatan diakhiri dengan foto contest para bikers dengan motor streetfire masing – masing. Kemudian bikers diwajibkan untuk mengupload foto di akun sosial media masing – masing dengan menggunakan hashtag #MotorLaki #NewCB150R #RuletheRoad #Exciteyourride #HondaCommunity

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK