NEWS
DETAILS
Rabu, 15 Mar 2017 16:30 - Asosiasi Honda Motor Palembang

Bertempat di Gasing Water Bay, Astra motor Sumsel selaku Main Dealer Motor Honda menggelar Bikers Camp bersama komunitas motor Honda (4/3). Kegiatan ini diikuti juga dari berbagai komunitas motor Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Motor Palembang seperti komunitas Streetfire, BeAT, CBR, Revo, Mega Pro dan Verza. Kali ini, Astra Motor Sumsel mengangkat tema “Terus Berpetualang Jelajahi Dunia” bersama All New Honda Supra GTR 150 yang siap mendukung komunitas untuk meningkatkan jiwa berpetualangnya.

Berlangsung selama 2 hari, kegiatan ini dimulai dengan City Rolling rombongan Bikers Camp yang berangkat dari kantor Main Dealer Astra Motor Sumsel di Plaju dan melewati jembatan Ampera. Kemudian di lanjut melewati Masjid Agung, Monpera, Kambang Iwak, Simpang Lima DPRD, Underpass Patal Pusri, Tanjung Api-Api dan berakhir di tempat tujuan, Taman Wisata Gasing Water Bay Kabupaten Banyuasin. Dengan ketangguhan All New Supra GTR 150, segala rintangan selama perjalanan dapat dilalui rombongan dengan mudah dan aman.

Sesampai di Gasing Water Bay, peserta Bikers Camp langsung diajak seru-seruan dengan permainan outbond seperti ATV, panahan dan flying fox. Kemudian dilanjut dengan penyampaian materi Management Club dari PIC Komunitas Astra Motor Sumsel, Marsudi. Materi Management Club ini meliputi materi leadership, communication dan building relationship pada sebuah organisasi. Tujuan penyampaian materi ini untuk memberikan ilmu seputar pengelolaan sebuah organisasi khususnya komunitas secara benar yang sesuai dengan gaya khas anak komunitas. Kemudian kegiatan di hari pertama ditutup dengan camping dan kegiatan api unggun bersama seluruh peserta bikers camp.

Keesokannya, peserta bikers camp memulai kegiatan dengan senam pagi sekaligus penyampaian materi safety riding. Tak henti – hentinya Astra Motor Sumsel selalu menyebarkan virus safety Riding ke setiap kalangan. Tanpa terkecuali, peserta bikers camp ini juga mendapatkan edukasi safety riding dari instruktur Safety Riding Astra Motor Sumsel, Muhammad Isnaini. Mulai dari penyampaian materi secara teori maupun praktek. Menumbuhkan perhatian akan keamanan berkendara bagi pengendara sepeda motor merupakan hal yang konsisten dilakukan Astra Motor Sumsel.

Febriansyah, satu dari peserta bikers camp sangat antusias mengikuti camping ini karena kegiatan bersama komunitas menjadi ajang untuk mempererat hubungan antar brotherhood. “Bukan hanya bisa seru-seruan bareng teman komunitas lainnya, tetapi kita juga dibekali pengetahuan mengenai pengelolaan komunitas.” Ungkapnya

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK