NEWS
DETAILS
Selasa, 12 Feb 2019 14:21 - Asosiasi Honda Motor Palembang

Sebanyak lebih dari 30 peserta mengikuti Bikers Adventure Camp & Management Club Honda Community yang digelar Astra Motor Sumsel selaku main dealer motor Honda Wilayah Sumatera Selatan di Gasing Waterbay - Banyuasin, 9-10 Februari 2019.

Sebagai pembukaan, peserta mengikuti briefing Honda Bikers Camp dan dibekali dengan edukasi #Cari_aman dalam berkendara sepeda motor oleh Safety Riding Promotion Muhamad Isnaini di Main Dealer Astra Motor Sumsel. Setelahnya peserta meluncur bersamaan menuju ke Gasing Waterbay, Banyuasin.

Sebagai pembuka Honda Bikers Camp, peserta menyanyikan Indonesia Raya yang disertai dengan pembacaan ikrar Honda Bikers. Adapun tujuan diadakannya Honda Bikers Camp ini adalah sebagai sarana untuk mempererat solidaritas antar anggota komunitas dan sosialisasi Plan Honda Community di Tahun 2019. Di hari kedua, peserta diajak untuk berkolaborasi dan seru-seruan bersama dalam sesi Outbond.

Marsudi selaku PIC Honda Community Astra Motor Sumsel mengungkapkan kegiatan Bikers Camp ini menjadi ajang silaturahmi antar bikers. Dengan berkumpul bersama dengan suasana berbeda diharapkan dapat semakin memupuk rasa kekompakan diantara para bikers.

“Semoga bikers AHMP semakin solid dan kompak, serta semakin memahami mengenai cara memanage anggota-anggota di klub masing-masing,” ungkap Marsudi kepada Sripoku.com, Selasa (12/2/2019).

Kegiatan Bikers Adventure Camp ini dikatakan Marsudi tak hanya diisi dengan perjalanan yang menyenangkan saja, tapi di lokasi camp para bikers juga dibekali management club Honda Community dan Safety Riding untuk menambah ilmu dan pengalaman para bikers.

Selain itu para bikers juga melakukan tapping kartu HCID serta sharing dan diskusi lewat acara api unggun tentang bagaimana memanage anggota klub masing-masing.

Marketing Manager Henry Setiawan menambahkan bahwa kegiatan ini sebagai sesuatu yang berbeda namun tetap memiliki tujuan yang sama yaitu meningkatkan rasa solid diantara bikers yang hadir.

Selain itu para peserta juga dapat menguji ketangguhan CRF 150L. "Melalui Bikers Camp & Manajemen Klub, kami ingin memberikan pengalaman yang berbeda untuk para bikers, sesuatu hal yang tidak biasa, karenanya lokasi yang kita pilih juga mendukung untuk hal tersebut, dimana rasa kebersamaannya dapat, suasana berkemahnya juga dapat, sehingga diharapkan dapat menjadikan para bikers makin dekat satu dengan yang lain," terang Henry.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK