NEWS
DETAILS
Rabu, 07 Jul 2021 08:33 - Asosiasi Honda Motor Palembang

Palembang CBR Club Melaksakan Kopdar Bareng Bersama Member se Sumsel

Hello guys kembali Lg bersama Empeb motovlog ,saya ingin bercerita  untuk Kopdar Pada hari Sabtu tanggal 04 Juii 2021. di Hotel Grand Zuri Kabupaten Muara Enim   Sumutra Selatan,

Titik kumpul keberangakatan di Jl. Soekarno Hatta Palembang sebelum kami melaksanakan Touring bersama menuju kota Muara Enim , kegiatan kali ini kami fokuskan Kopdargab se Sumsel. kegiatan ini di pimpin langsung oleh Bro Alek selaku Ketua Umum PCC ( Palembang CBR Club ) Kami melakukan kegiatan kopdargab ini tetap mematuhi protokol kesehatan yang di tetapkan oleh pemerintah kota Paalembang dengan 3 M mencuci tangan menggunakan Masker dan Menjaga jarak.

Kami berangkat dari kota Palembang pukul 06:00 Pagi di awalin dengan doa bersama yang di pimpin oleh bro Alex, setelah itu kami mulai touring dengan tertib dan safety riding kami sangat menikmati perjalan ini sebab sudah lama tidk melakukan Touring bersama jarak jauh.sebab selama pandemi Covid 19 kami tetap di rumah.jarak Palembang ke kota Muara Enim kurang lebih 250 KM yang kami tempuh kurang lebih 3 jam perjalan.

Agenda kami kali ini untuk bersilaturahmi, dan membahas rencana kopdar bersama Tahunan yang akan kita Pusatkan di kota Palembang. untuk waktunya insyaallah bila Covin 19 ini sudah berlalu di bulan November 2021. kami di sana melakukan  gathering bersama seluruh anggota CBR club Se Sumsel.dan kegiatan ini kami laksanakan di hotel grend Zuri dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.di sana juga kami semua menginap di Hotel Grand Zuri . sekaligus sebagai  Lokasi tempat kami berkumpul.

Setelah Itu pagi minggu tanggal 5 Juli 2021 kami melakukan touring bersama untuk sunmori menuju air terjun Di Desa Bedegung Muara Enim yang berjarak kurang lebih sekitar 35 km ke arah lampung. Untuk menikmati indahnya air terjun yang ada di desa bedegung Muara Enim tersebut.

Dengan adanya Kopdar gabungan ini kami ingin wawasan kami tetap terjaga dan silaturahmi kami tetap terjalin dengan baik.

Demikian cerita kopdargap  kami kali  ini semoga dapat menginspirasi temen temen semua. terima kasih sampe ketemu cerita Kopdargap kami berikutnya. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK