NEWS
DETAILS
Senin, 18 Apr 2022 11:30 - Asosiasi Honda Motor Palembang

 

Astra Motor Sumatera Selatan selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di wilayah Sumatera Selatan menggelar kegiatan bakti sosial sebagai salah satu wujud rasa kepedulian kepada sesama yang bertepatan juga di bulan suci Ramadhan. Kegiatan yang digelar pada Minggu (17/4) ini juga turut didukung oleh Paguyuban AHMP (Asosisasi Honda Motor Palembang). 

Kegiatan ini diikuti oleh total 97 peserta yang berasal dari berbagai komunitas Honda dibawah naungan AHMP diantaranya 
RRCP (Revo Rider Club Palembang), HGRI (Honda Genio Rider Indonesia), HBCP (Honda Beat Club Palembang), HSRC (Honda Spacy Rider Club), Plastic (Palembang Scoopy Matic), Varios (Vario Automotive Sriwijaya), HPCI (Honda PCX Club Indonesia), HAI (Honda ADV Indonesia), HMPC (Honda Megapro Club Indonesia), HCST (Honda City Sport Team), VRCI (Verza Rider Club Indonesia), PHSO (Palembang Honda Streetfire Owner).

Dalam kegiatan ini, Astra Motor Sumsel dan Paguyuban AHMP mengadakan Bakti Sosial di Panti Asuhan Ikhlas Berbagi yang beralamat di Jl. Mangga, 30 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II. Bakti sosial diadakan dengan membagikan sembako dan infaq bagi seluruh anak – anak di panti asuhan. 

Selain mengadakan bakti sosial di panti asuhan, Astra Motor Sumsel dan Paguyuban AHMP juga menggelar bakti sosial di Mushola Nurul Haq yang beralamat di Jln. PDAM Lr. Hibah 1, Kel. Bukit Lama, Kec. Ilir Barat 1 Palembang. Kegiatan bakti sosial diadakan dengan memberikan bantuan sebanyak 8 buah Al – Quran dan Infaq. 

Tomy Haryanto selaku Community Supervisor Astra Motor Sumsel mengatakan kegiatan bakti sosial ini merupakan agenda khusus di bulan Ramadhan. Moment bulan suci Ramadhan menjadi salah satu moment bagi Astra Motor Sumsel untuk berbagi dan sebagai wujud rasa kepedulian bagi sesama.

“Selain bertujuan untuk berbagi dengan sesama, kegiatan bakti Sosial yang kami laksanakan bersama dengan paguyuban AHMP beserta perwakilan dari masing – masing komunitas Honda juga bertujuan sebagai wujud rasa syukur kami karena sampai saat ini paguyubuan AHMP masih tetap berdiri. Tentunya hal ini juga berkat seluruh dukungan dari masing – masing komunitas Honda di bawah naungan AHMP” ungkap Tomy

Dalam kesempatan ini, Astra Motor Sumsel juga turut menggelar buka bersama dengan seluruh pengurus paguyuban AHMP dan seluruh perwakilan komunitas Honda. Moment ini dimanfaatkan sebagai ajang untuk silahturahmi dengan seluruh anggota komunitas mengingat kegiatan seperti ini sudah jarang dilakukan dikarenakan kondisi pandemi, sehingga seluruh anggota komunitas sangat antusias dalam mengikuti kegiatan buka bersama ini.

Di kesempatan ini juga, Astra Motor Sumsel tidak lupa untuk selalu memberikan edukasi kepada seluruh pengurus AHMP dan anggota komunitas untuk senantiasa menerapkan #Cari_Aman saat berkendara karena sebagai pengguna sepeda motor Honda yang baik maka sangat perlu untuk selalu mengingat pentingnya #Cari_Aman dalam berkendara. “Seluruh anggota komunitas Honda tentunya wajib menjadi contoh pengendara yang baik di jalanan sehingga kami tak henti mengingatkan dan mengedukasi anggota komunitas agar selalu menerapkan #Cari_Aman dimanapun dan kapanpun” ungkap Muhamad Isnaini selaku Safety Riding Instructor Astra Motor Sumsel. 

Astra Motor Sumsel juga ikut menjadikan moment untuk mengesahkan kepengurusan AHMP periode 2022 – 2024 dengan formasi yang baru. Dengan pengesahan kepengurusan AHMP yang baru diharapkan akan membawa pembaharuan bagi paguyuban AHMP. Bro Enggar selaku Ketua Paguyuban AHMP periode 2022 – 2024 mengungkapkan bahwa visi yang ingin dicapai dalam kepengurusannya adalah agar seluruh anggota komunitas Honda dibawah naungan AHMP menjadi semakin solid dan senantiasa memberikan dampak positif bagi masyarakat.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK