NEWS
DETAILS
Kamis, 30 Jul 2020 16:05 - Asosiasi Honda Motor Palembang

Setiap organisasi pasti memiliki struktur kepengurusan dan juga pasti memiliki sosok ketua umum yang di percaya oleh seluruh anggota untuk memimpin organisasi tersebut agar organisasi tersebut dapat maju dan semakin berkembang dari sebelumnya. Dan kali ini kita akan mengupas siapakah ketua paguyuban Asosiasi Honda Motor Palembang.

                 

Asosiasi Honda Motor Palembang atau yang biasa di singakat dengan nama AHMP ini berdiri tahun 2014 di bawah naungan Main Dealer Astra Motor Palembang. Ketua AHMP saat ini ialah Mauliandri Okta Pratama atau yang kerap disapa dengan sebutan Arik MOP. Lahir di Kota Palembang pada tanggal 12 Oktober 1989. Rupanya ketua AHMP ini adalah asli orang Palembang jadi kurang lebih sudah paham dengan sifat dan karakter orang Palembang itu sendiri.

 

Pertama gabung di club motor pada tahun 2013 di club Verza Rider Community Indonesia Regional Palembang atau disingkat VRCI. Beliau juga pernah menjabat menjadi bendahara VRCI periode 2013-2014 lalu menjadi wakil ketua umum VRCI periode 2014-2015 dan menjadi ketua VRCI periode 2015-2016. Setelah beliau selesai menjabat menjadi ketua VRCI Regional Palembang, beliau juga di percaya menjadi ketua wilayah Sumatera bagian selatan VRCI pada tahun 2016-2017.

 

Tidak hanya itu, pada tahun 2018 beliau juga dipercaya menjadi wakil ketua umum nasional VRCI periode 2018-2020. Dan pada tahun yang sama beliau juga dipercaya untuk menjadi ketua AHMP sampai sekarang. Di tahun 2019 beliau juga di angkat menjadi penasehat VRCI Regional Palembang periode 2021.

 

Jadi itulah biografi dari sosok seorang ketua paguyuban motor Honda di Kota Palembang. Kita doakan semoga bro Arik MOP tetap diberi kesehatan, sukses selalu dan dapat menjalankan amanat dari teman-teman yang lain untuk memajukan serta memberi gebrakan positif bagi kemajuan paguyuban serta dunia otomotif.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK