NEWS
DETAILS
Selasa, 01 Aug 2023 08:15 - Asosiasi Honda Motor Palembang

Anniversary HPCI Capter Palembang ke 5th berlangsung meriah. Acara yang di gelar di Halaman Anjungan Rumah Adat Prabumulih dan Lahat Komplek Dekranasda kota Palembang berlangsung ramai dan lancar.

Acara digelar di Hari Sabtu, 29 Juli 2023 dihadiri Pengurus National HPCI dan Member HPCI dari berbagai daerah.

Rangkaian acara dimulai dari Siang. adanya Service Visit dari Dealer Lestari Palembang untuk melakukan maintenance kepada kendaraan member HPCI yang hadir di acara, lalu dilanjutkan dengan Kontes Modifikasi dari kendaraan member HPCI Capter Palembang yang terpilih untuk dilombakan. 

Selanjutnya rangkaian acara dilanjutkan dengan Edukasi Safety Riding ke Semua member HPCI yang hadir diacara yang mana diharapkan semua member HCPI dapat Sopan dan santu dalam berkendara dijalan Raya dan tetap mematuhi rambu lalu lintas dan tetap utamakan keselamatan untuk #Cari Aman saat berkendara.

Malam hari acara puncak dengan agenda pemotongan tumpeng yang menandakan anniversary ke 5th HPCI, dilanjutkan kata kata sambutan dari Pengurus Pusat, Panitia dan perwakilan undangan dan selanjutnya acara penyerahan Plakat dari HCPI Capter Palembang untuk kember HCPI dari capter lain yang  hadir dan kepada Sponshor yang sudah turut berpartisipasi dalam terselengaranya acara Anniversary ke 5th HCPI Capter Palembang, lalu dilanjutkan dengan acara Hiburan.

Selamat Anniversary  HPCI Capter Palembang ke 5th.

#Proudtobehondacommunity

#HPCIEnjoyEnjoyEnjoy

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK