NEWS
DETAILS
Minggu, 05 Mar 2023 10:05 - Asosiasi Honda Motor Palembang

Astra Motor Sumatera Selatan (Sumsel) membekali Komunitas Honda BeAT Club Palembang (HBCP) edukasi safety riding. Bertepatan dengan Anniversary HBCP yang ke 13 tahun, Tim Safety Riding Honda memberikan edukasi keselamatan berkendara bagi para anggota. Acara yang berlangsung di Kolam Pemancingan Leaa, Sabtu 4 Maret 2023 berlangsung meriah. 

Sebanyak 30 member HBCP antusias mendengarkan edukasi safety riding yang disampaikan Instruktur Safety Riding Astra Motor Sumsel, Erik Oktriansyah. PIC Honda Community Astra Motor Sumsel, Tomy Haryanto mengucapkan selamat atas Anniversary Honda BeAT Club Palembang (HBCP). 

“Kami dari Honda Community Astra Motor Sumsel selalu berusaha hadir di setiap agenda yang digelar komunitas motor Honda di Sumatera Selatan,”ungkap Tomy. 

Harapannya, di usia yang menginjak 13 tahun, Honda BeAT Club Palembang semakin solid dan kompak dan ikut menyebarkan kampanye Cari_Aman dimanapun berada. 

Sementara itu, Instruktur Safety Riding Astra Motor Sumsel, Erik Oktriansyah menjelaskan, dalam kegiatan Anniversary Honda BeAT Club Palembang yang ke-13 tahun juga diisi dengan kegiatan edukasi safety riding. 

“Safety Riding sangat penting bagi semua pengendara tidak terkecuali bagi para komunitas sepeda motor Honda di Sumsel. Sehingga kami secara berkala memberikan edukasi kepada para member agar dapat diterapkan saat berkendara di jalan,”ucap Erik. 

Edukasi Safety Riding menjadi agenda rutin yang digelar Astra Motor Sumsel setiap bulan menyasar semua kalangan, mulai dari pelajar, milenial, karyawan hingga komunitas.

“Sebagai motor dengan penjualan tertinggi di Indonesia, tentu kami memiliki tanggungjawab untuk memberikan edukasi keselamatan berkendara kepada pengguna motor Honda. Tujuannya untuk menurunkan angka kecelakaan lalu lintas,”sambung Erik. 

Selain Perayaan anniversary dan edukasi safety riding, juga ada pembagian doorprize untuk para anggota HBCP yang beruntung.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK