NEWS
DETAILS
Selasa, 18 Oct 2022 15:29 - Asosiasi Honda Motor Palembang

Astra Motor Sumsel sebagai Main Dealer Sepeda Motor Honda di wilayah Sumatera Selatan selalu berkomitmen mengkampanyekan kepada seluruh masyarakat di Sumsel mengenai pentingnya #Cari_Aman dalam berkendara. Dalam kesempatan kali ini, Astra Motor Sumsel bersama dengan komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Palembang kembali memberikan edukasi safety riding bagi para anggota komunitas.

Kegiatan ini berlansung pada Sabtu (15/10) yang berlokasi di Miracle Café & Resto berhasil diikuti oleh total anggota komunitas sebanyak 30 peserta.

Berbagai rangkaian kegiatan digelar dalam acara ini diantaranya edukasi safety riding yang disampaikan oleh Erik Oktriansyah selaku Safety Riding Instructor Astra Motor Sumsel. Kemudian dilanjutkan dengan adanya praktik berkendara yang benar serta pembagian helm SNI Honda #Cari_Aman dan doorprize.

Dalam penyampaiannya, Erik Oktriansyah selaku Safety Riding Instructor Astra Motor Sumsel mengatakan kami Main Dealer Sepeda Motor Honda di Sumsel sebagai pelopor keselamatan berkendara tentunya ingin selalu memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya #Cari_Aman dalam berkendara, khususnya bagi para bikers Honda. 

“Kegiatan  ini memang rutin kami lakukan bagi kalangan komunitas Honda. Sebagai pengguna sepeda motor Honda, tentunya bikers Honda wajib menjadi contoh pengendara sepeda motor yang baik bagi masyarakat. Penting sekali bagi para bikers Honda untuk menerapkan #Cari_Aman demi keselamatan berkendara di jalan. Mulai dari penggunaan helm SNI, jaket, sarung tangan dan mematuhi peraturan lalu lintas.” ungkap Erik.

Acara ini tentunya disambut baik oleh seluruh peserta yang sangat antusias dalam mengikuti seluruh rangkaian acara hingga selesai. Sebagai bentuk kepedulian Astra Motor Sumsel untuk para anggota komunitas Honda yang mengikuti kegiatan ini, Astra Motor Sumsel turut membagikan Helm Honda #Cari_Aman bagi para peserta.

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan edukasi safety riding dan para anggota komunitas wajib menjadi panutan dalam berkendara. Selalu ingat bahwa kita semua berada di satu aspal yang sama dengan satu tujuan, Bikers Honda Selalu #Cari_Aman” tutup Erik.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK