NEWS
DETAILS
Senin, 26 Jul 2021 10:22 - Asosiasi Honda Motor Palembang

Palembang Scoopy Matic Touring Pendek ke Tanjung Senai Indralaya

Halo gaes... bertemu dengan Palembang Soopy Matic lagi kami mau sedikit cerita dengan pengalaman kami melaksanakan kegiatan Touring Pendek Ke Tanjung Senai di Kab. Ogan Ilir Sumatera Selatan.

Di masa pandemi dan berakhirya PPKM  kami melakukan Touring Pendek ke Tanjang Senai yg berjarak dari kota Palembang sekitar 50 KM.kami perkenalan ke member baru  tuk melakukan Touring bagaimana rasanya jalan jauh.sehingga member baru itu tau bagaimana rasanya berkendara secara bersamaan senasib dan sepenanggungan di jalan raya.

kami melakukan kegiatan ini untuk memperkenalkan kepada Meber baru agar saat menghadapi touring jauh sudah mengerti bagaimana aturan dan disiplin di jalan. mereka juga bisa merasakan kegembiraan selama perjalanan menuju tempat yang kami tuju..

Semoga apa yang kami lakukan ini bisa menginspirasi calon calon member baru. setelah kami sampai di Tanjung Senai yaitu suatu taman yang indah dengan Daanaunya yang jernih membuat kami ingin segera mandi mandian di danau tanjung senai tersebut. Setelah kami puas bermain di danau tanjung senai tersebut  kami lanjutkan dengan foto bersama dan riding ke Jembantan Tanjung Senai yang unik dan kokoh.kami melakukan foto bareng dan apa yang kami lakukan ini bisa memberikan contoh positif untuk member lainnya.

Palembang Scoopy Matic  berkomitmen untuk menjaga member yang sudah bergabung tetap solid dan merasa senang bergabung menjadi member Scoopy Matic.di Tahun 2021 kami melaksanakan kegiatan ini kami memanfaatkan waktu bebas bisa touring namun tetap disiplin prokes supaya tidak berkerumun dan tetap menjaga jarak kami tetap melaksanakan kegiatan ini tetap mengacu kepada peraturan pemerintah yaitu tetap menjalankan protokol kesehatan

Demikian ya brosis cerita kami kali ini semoga bermanfaat dan dapat meng ispirasi kepada komunitas Honda yang lainya.amiin 


BRAVO ..... Solid untuk PLASTIC

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK