NEWS
DETAILS
Rabu, 19 Dec 2018 14:31 - Asosiasi Honda Motor Palembang

Astra Motor Sumsel menggelar kegiatan CBR Total Control Touring yang bertujuan untuk meningkatkan awareness produk baru Honda CBR250RR yang memiliki desain baru yang lebih tangguh dan maskulin kepada masyarakat di daerah. Selain itu juga bertujuan mempererat keabraban diantara sesama pengguna motor Honda tipe sport. Kegiatan ini diikuti puluhan riders pengguna Honda CBR250RR dari Palembang CBR Club dan bikers pengguna Honda Streetfire dari Palembang Honda Streetfire Owner (PHSO).   

Kegiatan Sunmori (Sunday Morning Riding) ini dimulai pukul 08.00 WIB dengan registrasi peserta dan briefing oleh Instruktur Safety Riding Astra Motor Sumsel, Muhammad Isnaini. Isnaini menyampaikan pentingnya untuk #cari_aman di jalan. Diharapkan para peserta touring selalu melengkapi diri dengan kelengkapan standar seperti jacket, helm, sepatu dan sarung tangan. “Diharapkan peserta CBR Total Control Touring kali ini melengkapi diri dengan kelengkapan standar, sehingga dapat menjadi role model pengendara motor lainnya di jalan raya” ujar isnaini. 

Touring kali ini mengambil rute start di Astra Motor Plaju – Fly over Jakabaring – kertapati – Fly over Keramasan – Indralaya – Danau Teluk Seruo - Jembatan Tanjung Senai – Timbangan 32 dan finish di RM. Tahu Sumedang. Di checkpoint pertama, para bikers mengunjungi danau Teluk Seruo, yang merupakan sebuah danau buatan seluas kurang lebih 10 hektar, yang di tata dan dipercantik dengan taman dan tempat bermain untuk anak-anak. Tak jauh dari lokasi danau, para bikers berkumpul untuk melepas lelah dan sharing tentang aktivitas dari masing-masing klub. Selanjutnya para bikers menuju ke RM. Tahu Sumedang untuk santap siang bersama.

Setibanya di RM. Tahu Sumedang, para bikers diajak untuk makan siang bersama, dilanjutkan dengan games-games kekompakan untuk semakin mengakrabkan antar peserta CBR Total Control Touring. PIC Honda Community Astra Motor Sumatera Selatan, Marsudi juga menyampaikan presentasi terkait dengan produk Honda CBR250RR yang disambut antusias dari peserta yang hadir. “Astra Motor Sumsel mengadakan CBR Total Control Touring dengan mengajak serta rider pengguna Honda CB250RR dan bikers Palembang Honda Streetfire Owner (PHSO) dengan harapan dapat semakin mengakrabkan konsumen pengguna Honda tipe sport dan yang terpenting adalah untuk selalu mengutamakan keselamatan selama di jalan raya” ujar Marsudi.

Kegiatan CBR Total Control Touring ditutup dengan tapping Honda Community ID, pembagian doorprize dan foto bersama. Pukul 15.00 wib para bikers bersiap untuk pulang ke Palembang.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK