NEWS
DETAILS
Rabu, 03 May 2017 17:07 - Asosiasi Honda Motor Palembang

Selaku Main Dealer motor Honda, Astra Motor Sumsel akhirnya menghadirkan Honda CRF 250 Rally di Palembang. Bertempat di Jakabaring, Astra Motor Sumsel mengajak komunitas motor Trail Adventure Palembang dan komunitas CBR 250 RR menyambut kehadiran Honda CRF 250 Rally sekaligus menguji ketangguhan motor Rally Honda tersebut melalui test ride. Selain itu, Astra Motor Sumsel juga mengajak komunitas untuk Ride on City bersama dua komunitas tersebut dengan rute Lapangan OPI Mall menuju Kertapati, Simpang Keramasan, sungai Buaya, simpang Kayuagung dan kembali lagi ke OPI Mall.

Sesuai dengan dua tujuan Honda CRF 250 Rally, yakni memberikan pengendalian mudah saat melalui jalan perkotaan yang padat karena bobotnya yang ringan dan proporsi yang ramping sangat cocok. Sementara itu suspensi, jarak terendah ke tanah dan ketinggian joknya mampu memberikan rasa nyaman saat berkendara di permukaan kasar dan trail.  Motor ini akhirnya mampu menghadirkan pengalaman berkendara untuk semua pengendara.

Astra Motor Sumsel juga menyiapkan lintasan off road yang siap digunakan komunitas untuk menguji ketangguhan suspensi Honda CRF 250 Rally. Menggunakan suspense depan Up Side Down 43 mm dari Showa dengan panjang langkah 250mm. Suspensi belakang Pro-Link dengan panjang langkah 265mm, Peredam kejut Showa dengan pipa silinder tunggal berdiameter 40mm. Swingarm tapered alumunium dipadukan dengan monoblock cast menghadirkan keseimbangan kekuatan yang tepat.

CRF 250 Rally telah didesain untuk dapat menaklukkan rintangan apapun di perjalanan. Desain motor yang hadirkan pada motor ini juga mencerminkan ketangguhan untuk menghadapi setiap rintangan. Penggunaan parts CRF450 RALLY, penyematan floating screen, fairing upper / lower dan shroud samping secara efektif menawarkan perlindungan yang maksimal.Selain itu, Isi tangki bahan bakar Honda CRF 250 Rally ini yaitu 10,1L (termasuk 1,6L cadangan) yang mampu menghadirkan jelajah lebih dari 320 km berkat hasil konsumsi bahan bakar 33,4 km/l (mode WMTC). Tangki yang rata dengan engsel mampu menghadirkan kenyamanan saat dikendarai.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK