NEWS
DETAILS
Senin, 13 Dec 2021 16:21 - Asosiasi Honda Motor Palembang

Astra Motor Sumsel menggelar kegiatan “Jelajah Alam” yang digelar pada Minggu, 12 Desember 2021. Kegiatan jelajah alam ini diikuti total puluhan bikers pengguna Honda CRF 150L.

Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan positif yang dilaksanakan oleh para bikers CRF 150L yang berisikan kegiatan mulai dari Trabas jelajahi alam Gandus hingga Air Batu dengan total jarak tempuh sebanyak 60km dan community gathering.

Tomy Haryanto selaku Community Supervisor Astra Motor Sumsel mengatakan para bikers sangat antusias dalam kegiatan jelajah alam ini dan dapat memanfaatkan moment ini sebagai ajang untuk silahturahmi dan sharing antar sesama pengguna CRF 150L.

“Kegiatannya memang kita rancang untuk menjelajahi alam bersama dengan para bikers CRF 150L, karena motor sport Honda yang satu ini di design khusus untuk adventure dan menjelajahi alam. Para bikers yang kita mengikuti acara ini memang memiliki jiwa petualang yang tinggi sehingga sangat antusias mengikuti trabas jelajah alam.” ungkap Tomy.

Honda CRF 150L sangat cocok dipakai untuk menjelajahi alam karena motor ini sudah dilengkapi dengan fitur yang mumpuni. Dengan menggunakan long inverted front fork, motor ini memberikan performa handling yang lebih maksimal dan lebih stabil saat melewati berbagai medan jalan. Dilengkapi dengan ukuran ban semi dual purpose yang lebih besar dengan menggunakan aluminium rims, motor ini semakin cocok dikendarai untuk menjelajahi alam karena pengguna akan semakin nyaman melalui berbagai medan jalan.

Para bikers mengawali kegiatan touring jelajah alam dari lokasi Dealer Honda yakni Bintang Motor Palembang yang dilanjutkan menuju daerah Soekarno – Hatta kemudian Gandus – Tanah Mas – Sukomoro KM 18 dan berakhir di Desa Air Batu. Kegiatan dilanjutkan dengan sesi sharing diskusi antar pengguna CRF 150L seputar agenda kegiatan komunitas kedepannya, tips dan trik merawat motor serta ditutup dengan foto bersama.

“Melihat antusiasme para bikers, kami senantiasa akan merancang kegiatan serupa sehingga silahturahmi antar sesame anggota komunitas CRF 150L dapat terus terjalin dan tentunya kami dapat mewadahi hobi para pengguna motor CRF 150L untuk berpetualang menjelajahi alam khususnya di Sumatera Selatan.” Tutup Tomy.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK