NEWS
DETAILS
Selasa, 23 Feb 2021 17:07 - Asosiasi Honda Motor Palembang

Astra Motor Sumatera Selatan selaku Main Dealer Honda meluncurkan produk terbaru dari skutik premium Honda yaitu All New Honda PCX 160, Sabtu (20/2). Melalui virtual launching yang disiarkan secara live di Instagram dan Youtube Honda Sumsel pada Sabtu 20 Februari 2021, resmi memperkenalkan motor matic terbaru ini dan siap untuk dipasarkan di Sumatera Selatan. p 31.190.000,-untuk tipe CBS , Rp 34.490.000,- untuk tipe ABS , dan Rp 43.400.000,- untuk tipe e:HEV.

Marketing Manager Astra Motor Sumatera Selatan, Julius Armando via zoom meeting mengatakan selama satu dekade kehadirannya di Indonesia, skutik premium Honda PCX selalu ingin memberikan kenyamanan dan ekspresi elegan bagi pengendaranya.

Dengan berbekal mesin, desain, dan fitur terbaru, All New Honda PCX series diharapkan dapat semakin melengkapi kesenangan berkendara bagi pecinta skutik premium yang mendambakan teknologi tinggi.

Mengadopsi mesin yang lebih bertenaga dengan kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+), serta memiliki berpendingin cairan yang mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm @6500 rpm.

Hadirnya fitur HSTC semakin memberikan rasa aman dalam mendukung performa terbaik All New Honda PCX saat melintasi kondisi jalan yang licin, sehingga sensasi kesenangan mengendarai skutik premium ini pun tetap terjaga.

Dalam mendukung performanya, All New Honda PCX mampu mengkonsumsi bahan bakar mencapai 45 Km/l. Pengetesan dilakukan melalui pengaktifan fitur ramah lingkungan Idling stop system (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3.

Membuat skutik premium ini mampu memberikan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian maupun turing. Tampilan baru dengan desain yang mewah dan dinamis memberikan ekspresi berkelas tinggi dan semakin mendukung gaya pengendaranya.

Ditunjang fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS dan e:HEV, skutik ini memberikan rasa aman bagi pengendara saat melintasi jalan yang licin. “Kehadiran All New Honda PCX series ini semakin memenuhi kebanggaan dalam bergaya bagi pecinta skutik premium,”kata dia.

Hadirnya unit anyar ini, sambung dia, diharapkan animo masyarakat juga semakin meningkat berkat diluncurkannya generasi terbaru.  “Hal ini diperkuat dengan komitmen kami kepada seluruh konsumen Honda di Sumatera Selatan untuk selalu memberikan layanan terbaik di jaringan penjualan dan servis yang tersebar di pelosok Sumsel, yang pastinya tetap memperhatikan protokol kesehatan,” ujar Julius.

Berupaya menghadirkan kenyamanan dan berkendara kelas tinggi dengan konsep dasar PCX Personal Comfort Saloon, desain terbaru dari skutik premium ini merupakan kombinasi dari kemewahan dengan sentuhan garis yang memberikan ekspresi dinamis.

Untuk menambah kesan elegan, perubahan pun terdapat pada logo. Sementara itu, versi Hybrid mengalami perubahan nama menjadi e:HEV sebagai symbol elektrifikasi efisiensi teknologi Honda pada Hybrid Electric Vehicle, sehingga mudah dikenali sebagai kendaraan hybrid Honda.

Perubahan pada desain lampu pun semakin mendukung kesan mewah pada skutik premium ini. Desain lampu depan yang bersudut dengan posisi yang lebih horizontal dan melebar, serasi dengan desain keseluruhan All New Honda PCX.

Kesan Cahaya efek tiga dimensi dihadirkan pada desain lampu belakang skutik premium ini. Dengan mempertahankan lampu LED pada semua sistem tata cahaya, semakin mendukung kemewahan dan kecanggihan All New Honda PCX.

Tampilan baru pada LCD panel meter yang lebih lebar memberikan informasi yang semakin lengkap antara lain indikator baterai, perawatan v-belt, dan indikator fitur HSTC pada tipe ABS dan e:HEV.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK