NEWS
DETAILS
Senin, 06 Mar 2023 09:45 - Asosiasi Honda Motor Palembang

Astra Motor Sumatera Selatan bersama PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak 30 anggota komunitas dalam rangkaian kegiatan “Mandalika World Superbike dan Mandalika Racing Series 2023” pada 5 Maret 2023. Rangkain kegiatan berlangsung mulai dari kegiatan Sunday Morning Ride Community CBR serta nonton bareng untuk mendukung para pebalap muda binaan Astra Honda Motor (AHM) di ajang MRS 2023 dan World Super Bike (WSBK) 2023 yang berlangsung di Circuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (5/3).

Sebelum memulai kegiatan nonton bareng gelaran balap, sebanyak 30 bikers dari komunitas PCC (Palembang CBR Club) melaksanakan touring Sunday Morning Ride. 

Para peserta melaksanakan Rolling City dari Parkiran Kampus Universitas IGM sebagai titik kumpul awal – lalu melewati Simpang Polda – menuju Jl. Angkatan 45 – Jl. Balap Sepeda – Bukit Besar – Menuju Jembatan Musi 6 – Kertapati dan berakhir di Main Dealer Astar Motor Sumsel yang menjadi lokasi nonton bareng gelaran MRS dan WSBK. Dengan total jarak tempuh 30km. 

Tomy Haryanto selaku Community Supervisor Astra Motor Sumsel mengatakan para bikers yang berasal dari berbagai komunitas CBR Honda sangat antusias dengan diadakannya kegiatan ini. 

“Nobar MRS dan WSBK kali ini disambut antusias oleh para bikers honda khususnya pecinta motor sport.  Diawali dengan sunmori keliling kota yang dilanjut dengan nobar MRS dan WSBK, para bikers tentunya bisa bersilahturahmi sambil mendukung pebalap Honda favorit mereka bertanding” ungkap Tomy

“Kami tidak pernah absen untuk mengikuti kegiatan sunmori dan nonton bareng pebalap Honda idola kami, sehinga kegiatan ini menjadi salah satu agenda yang kami tunggu – tunggu. Kami juga berterima kasih kepada Main Dealer Astra Motor Sumsel karena selalu melibatkan kami dalam kegiatan positif seperti ini. Ditambah lagi ikutan nobar WSBK yang tuan rumahnya Indonesia, rasanya jadi makin bangga lagi,” ungkap Febri selaku Sekretaris komunitas PCC.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK