NEWS
DETAILS
Jumat, 24 Jul 2020 18:35 - Asosiasi Honda Motor Palembang

Febrianto atau yang kerap di sapa dengan nama Febry adalah seorang pengendara motor sport tipe Honda CBR 250 RR dari club PCC. Febry awal mula terjun ke dunia motor pada tahun 2012. Pada saat itu dia masih menggunakan motor Honda CS One dan bergabung ke club Honda City Sport Team (HCST).

 

“Sejak pertama terjun kedunia motor dan bergabung ke club motor HCST saya sangat aktif dalam berbagai kegiatan club, seperti kopdar atau kopi darat, kegiatan baksos atau bakti social, serta acara-acara penting club” ujar bro Febry. Touring pertama pada tahun 2016 itu menjadi pengalaman terbaik dan berkesan bagi Febry. Tujuan beliau adalah untuk menghadiri Musyawarah Nasional HCST di Jakarta.

 

Seteleh touring tersebut beliau terpaksa untuk stop sementara di kegiatan club. Keputusan berat yang diambil oleh beliau, karena beliau harus fokus untuk pengerjaan skripsi kurang lebih dua tahun.

Palembang CBR Club

Pada tahun 2018 beliau mulai aktif lagi di dunia motor tetapi beliau sudah tidak memiliki motor Honda CS One lagi. Bro Febry sudah mengendarai motor yang berbeda, yaitu Honda CBR 250 RR serta memutuskan untuk bergabung di club PCC. Selain itu juga bro Febry memiliki hobi untuk ngevlog saat berkendara, maka dari itu beliau memutuskan untuk terjun ke dunia youtube.

 

Untuk teman-teman yang masih penasaran gimana keasyikan dan keseruan bro Febry selama berkendara bisa langsung ke instagram nya @empeb_motovlog dan juga ke channel youtube nya Empeb Motovlog agar tidak ketinggalan jangan lupa di subscribe, like dan comment ya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK