NEWS
DETAILS
Selasa, 30 Jan 2018 10:59 - Asosiasi Honda Motor Palembang

Astra Motor Sumsel selaku main dealer Honda kembali menggelar workshop jurnalisme Online kepada komunitas sepeda motor Honda di Sumatera Selatan. Bertempat di Kantor Astra Motor Sumsel, workshop jurnalisme online kali ini diikuti komunitas motor yang tergabung dalam Asosiasi Honda Motor Palembang.

Astra Motor Sumsel juga menghadirkan langsung pembicara dari kalangan jurnalis yaitu Rahmaliya untuk menyampaikan materi seputar jurnalisme online. Pada workshop ini, komunitas diberikan ilmu seputar perkembangan dunia jurnalisme sekaligus berbagi seputar penulisan artikel dengan baik oleh pemateri.

Diketahui juga bahwa saat ini vlogger sudah semakin banyak digeluti anak jaman sekarang. Menyikapi hal tersebut, Astra Motor Sumsel juga turut menghadirkan Vlogger asal Palembang, Juju untuk memberikan materi seputar Vlog bagi komunitas sepeda motor.

Komunitas sepeda motor Honda di Palembang sangat aktif dalam kegiatan kopdar yang biasanya dilaksanakan setiap minggu. Astra Motor Sumsel berharap, komunitas bukan hanya saja aktif dikegiatan kopdar saja tetapi juga aktif di media sosial. Untuk itu Astra Motor Sumsel memberikan fasilitas kepada para komunitas untuk dapat mengembangkan diri melalui workshop jurnalisme online dan sharing seputar Vlog.

Tak hanya itu, Astra Motor Sumsel juga melakukan sosialisasi hondacommunity.net yang merupakan website sekaligus wadah bagi setiap komunitas untuk menunjukkan esksistensinya. Berbekal keterampilan menulis dari pemateri, komunitas dapat mempraktekkan langsung sekaligus menuangkan setiap kegiatannya melalui artikel yang diupload ke hondacommunity.net.

Hondacommunity.net juga menjadi tempat untuk berbagi cerita antar komunitas motor Honda di seluruh Nusantara. Melalui website ini, siapa saja bisa mengakses kegiatan-kegiatan dari berbagai komunitas dan sekaligus sebagai tempat mempererat hubungan yang baik antar komunitas Honda senusantara.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK