NEWS
DETAILS
Senin, 12 Feb 2024 09:55 - Asosiasi Honda Motor Palembang

Astra Motor Sumsel bersama Komunitas CB150X Sumsel berkesempatan untuk menjajal arena Pandora Experience dalam balutan konsep Misteri Lelaki.

Agenda Event Pandora ini merupakan apresiasi dari AHM kepada Main Dealer terbaik yang sudah menjalankan rangkaian kegiatan yang  dimulai dari ADV Nyoride Misteri Dua Alam dan dilanjutkan dengan CB150X Misteri Dua Alam.  Tercatat ada 5 Main Dealer undangan yang ikut merasakan sensasi Pandora Experience dengan konsep Misteri Lelaki. Diantara 5 Main Dealer tersebut adalah Astra Motor Semarang, TDM Lampung, Astra Motor Makasar, Astra Motor Sumsel, DAM Bandung & Wahana Jakarta.

Acara dilangsungkan di Mall Taman Anggrek Jakarta, 10 Februari 2024 dengan venue dari Pandora yang menantang dengan konsep Hutan Alas Purwo yang terkenal dengan misteri. Dari Astra Motor yang terpilih sebagai peserta adalah Hendrikus & H. Ansori dari Member Club CB150X Sumsel.
kegiatan berlangsung menegangkan, diawal peserta wajib registrasi tanda pengenal, lalu diberikan informasi terkait arena Pandora Hutan Alas Porwo yang penuh dengan Misteri. Lalu peserta memasuki area Pandora Hutan Alas Porwo dengan segala misteri yang ada didalamnya yang dihadirkan oleh Pandora.

Hendrikus mengatakan, kegiatan ini sangat menegangkan karena banyak misteri didalamnya, tapi dibalut menyenangkan dengan konsep yang disuguhkan dari Pandora, adrenalin peserta menjadi tertantang untuk menyelesaikan misi didalamnya. Ditambah dengan teman teman sesama komunitas yang ikut menjejalan bersama Hutan Alas Purwo memberikan kesan aman saat menyelesaikan misi.

Terima kasih Honda Community AHM dan Astra Motor Sumsel yang sudah memberikan undangan kepada kami dari CB150X Sumsel untuk ikut serta dalam kesempatan ini. 

Proudtobe Honda Community.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK