NEWS
DETAILS
Kamis, 23 Dec 2021 20:21 - Asosiasi Honda Motor Palembang

Untuk terus memperkuat solidaritas antar sesama anggota komunitas pengguna Sepeda Motor Honda, Astra Motor Sumsel bekerjasama dengan PT. Astra Honda Motor, menggelar kegiatan Honda Bikers Land.

Kegiatan ini digelar sebagai salah satu sarana seluruh member komunitas Honda, untuk dapat kembali berkumpul secara tatap muka. Dalam rangka mendukung community untuk terus semangat, aktif dan berkontribusi bagi bangsa. Acara ini digelar secara serentak tidak hanya di kota Palembang, namun di seluruh wilayah di Indonesia.

Total rider yang bergabung dalam kegiatan ini adalah 73 bikers dari berbagai komunitas. Komunitas yang tergabung dalam kegiatan ini di antaranya Palembang Honda Streetfire Owner (PHSO), Verza Rider Club Indonesia (VRCI), Palembang CBR Club (PCC), Honda PCX Club Indonesia (HPCI), Honda ADV Indonesia (HAI) Chapter Palembang, Palembang Scoopy Matik (PLASTIK), Revo Rider Club Palembang (RRCP), dan club-club lain yang tergabung dalam Asosiasi Honda Motor Palembang (AHMP).

Kegiatan di awali dengan melakukan rolling city untuk menyusuri kota Palembang. Rolling city. Dimulai di titik kumpul yakni Astra Motor Plaju. Perjalanan dilanjutkan menuju Bundaran Jakabaring – Jembatan Ampera – Jl. Merdeka – Jl. Kapten A. Rivai, dan berakhir di Lapangan DPRD Sumsel. Dengan total jarak tempuh rolling city yakni 30 KM.

Selanjutnya, para bikers juga diberi kesempatan untuk mencoba riding test keluaran terbaru Sepeda Motor Honda, yakni New CB150X. Mereka mendapatkan kesempatan untuk menikmati sensasi berkendara menggunakan motor Adventure Sport yang gagah layaknya motor big bike.

Selanjutnya, para bikers diajak untuk nonton bareng kegiatan nasional Honda Bikers Land yang digelar di Pine Hill Bandung. Dan talkshow bersama KOL dan Tim TSD Main Dealer seputar teknologi dan modifikasi New CB150X. Kemudian acara ditutup dengan sesi games interaktif dan penampilan band acoustic.

Tomy Haryanto, selaku Community Supervisor Astra Motor Sumsel mengatakan, kegiatan ini disambut antusias oleh seluruh anggota komunitas. Selain sebagai sarana untuk memperat solidaritas, acara ini juga menjadi wadah untuk silahturahmi antar seluruh anggota komunitas Honda.

“Tahun lalu semua acara offline kita sempat tertunda karena situasi pandemi. Dengan adanya Honda Bikers Land ini kami berharap para anggota komunitas Honda dapat melepas rindu setelah mungkin satu tahun lebih tidak bertemu secara tatap muka. Dalam penyelenggaraannya pun, kami memastikan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” ungkap Tomy.

Ari Mop, selaku Ketua dari Asosiasi Honda Motor Palembang (AHMP) mengatakan, acara Honda Bikers Land kali ini sangat menarik karena untuk pertama kali semua anggota dapat berkumpul kembali setelah kondisi pandemi.

“Senang sekali rasanya karena bisa bertemu, sharing dengan sesama anggota komunitas. Dan yang paling keren, karena kami diberi kesempatan untuk mencoba test ride New CB150X, motor sport terbaru Honda yang tampilannya gagah sekali. Saya mewakili seluruh anggota AHMP mengucapkan terima kasih untuk Main Dealer Astra Motor Sumsel, karena terus memperhatikan kami dengan menggelar kegiatan seperti ini. Semoga solidaritas antar sesama komunitas Honda dapat terus terjaga,” tutup Ari.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK