NEWS
DETAILS
Selasa, 26 Nov 2019 07:55 - Asosiasi Honda Motor Palembang

Setelah Honda Genio resmi dilaunching tiga bulan lalu di Sumatera Selatan, Astra Motor Sumsel sukses menggelar event bertajuk “Genio Custom Playground” bertempat di Palembang Square, Ahad (24/11).

Event ini sebagai ajang untuk lebih memperkenalkan Honda Genio kepada masyarakat serta mendukung generasi milenial dalam mengembangkan kreativitas melalui berbagai media dan aktivitas yang ada.

“Genio Custom Playground hadir untuk mengakomodasi kreativitas generasi muda di Sumatera Selatan sehingga kegiatan ini bisa menjadi ajang eksistensi generasi milenial. Dalam event ini juga menampilkan satu unit Honda Genio yang sudah di modifikasi sebagai bentuk gambaran kreativitas kaum milenial pada motor kesayangan.

Berbagai kegiatan khas anak milenial juga memeriahkan acara ini mulai dari K-Pop Competition, E-Sport Competition, Mural Competition, Talk Show, Genio Barber Ride, Food and Baverage, Coffe Corner dan Clothing Line. Semua aktifitas ini lebih banyak menyasar kepada anak muda dengan keseruan yang sayang sekali kalau dilewatkan.

Tidak lupa Astra Motor Sumsel juga mengadakan kompetisi modifikasi untuk para konsumen setia Honda Genio dengan tema ”Modif your Genio”. Kompetisi ini dibagi menjadi 2 bagian yaitu Matic Bolt On dan Matic Advance. Kompetisi ini juga merupakan rangkaian dari acara Genio Custom Playground dan berlangsung sampai satu bulan kedepan.

Hadiah jutaan rupiah dan best of the best satu unit Honda Genio sudah disiapkan untuk para pemenang yang akan di adakan diselenggarakan tanggal 21 Desember nanti di Avenue of The Star Palembang Icon.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK