NEWS
DETAILS
Senin, 09 Nov 2020 19:35 - Asosiasi Honda Motor Palembang

Hello guys kembali Lg bersama Asosiasi Honda Motor Palembang ,saya ingin bercerita pengalaman tentang CSR bagi bagi masker bersaama Dealer dan MD serta Anak Komunity bekerjasama dengan Polrestaber Paalembang  Pada hari sabtu tanggal 07 November 2020.

Titik kumpul kami dalam pembagian masker tersebut kami pusatkan di Jl. Simpang Rajawali Palembang , kami sendiri terbagi dalam  partisipasi ( Perwakilan dari Honda CBR club Palembang), Palstic (Palembang Scopy Matic') dan PCX ( HPCI Chapter Palembang ).Dari Dealer Honda Astra Motor Veteran dan Team safety Riding Astra Motor Sumsel.

Agenda kami CSR kali ini untuk memberikan bantuan kepada masyarakat agar patuh tehadap aturan pemerintah dengan protokol kesehatan" untuk mendukung agar terciptanya perlambatan penularan Covid 19 yang lagi marak di kota Palembang

Dengan adanya CSR gabungan ini kami ingin mempersatukan  menjadi satu , next kegiatan CSR kami akan mengadakan kembali di beberapa tempat  di Palembang dengan bekerja sama dengan pihak kepolisian polrestabes Palembang.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK