NEWS
DETAILS
Minggu, 26 Jun 2022 22:18 - Asosiasi Honda Motor Palembang

Astra Motor Sumsel selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Sumatera Selatan bersama seluruh anggota komunitas yang tergabung dalam satu naungan paguyuban Assosiasi Honda Motor Palembang (AHMP) menggelar kegiatan Honda Bikers Adventure Camp pada Sabtu – Minggu, 25 – 26 Juni 2022 yang berlokasi di Ozema Garden Palembang.

Honda Bikers Adventure Camp ini merupakan kegiatan positif yang dilaksanakan oleh Astra Motor Sumsel  dan paguyuban AHMP yang berisikan kegiatan mulai dari rolling city, community gathering, hingga adventure camp.

Tomy Haryanto selaku Community Supervisor Astra Motor Sumsel mengatakan kegiatan ini menjadi ajang untuk memperkuat solidaritas dan menjadi moment silahturahmi bagi seluruh anggota komunitas bikers Honda karena sudah lama tidak mengadakan kegiatan secara offline dikarenakan kondisi pandemi.

“Moment ini sangat disambut antusias oleh seluruh anggota komunitas bikers Honda karena kita sudah lama tidak mengadakan kegiatan gathering tatap muka dikarenakan tahun – tahun sebelumnya terkendala pandemi. Selain gathering, tentunya moment ini kami manfaatkan untuk semakin memperkuat solidaritas dari seluruh anggota komunitas yang berasal dari beragam komunitas bikers Honda dibawah naungan paguyuban AHMP” ungkap Tomy

Total rider yang bergabung dalam kegiatan ini adalah 45 bikers dari berbagai komunitas. Komunitas yang tergabung dalam kegiatan ini diantaranya CBX Adventure Sumsel, Honda Megapro Club (HMPC), Honda PCX Club Indonesia (HPCI), Honda ADV Indonesia (HAI) Chapter Palembang, Palembang Scoopy Matik (PLASTIK), Revo Rider Club Palembang (RRCP), Honda Genio Rider Indonesia (HGRI), Honda BeAT Club Palembang (HBCP), Varios Automatic Sriwijaya (Varios) & Honda Spacy Rider Club (HSRC) yang tergabung dalam Asosiasi Honda Motor Palembang (AHMP). 
 
Dalam kegiatan ini, para bikers juga diberi kesempatan untuk mencoba riding test keluaran terbaru Sepeda Motor Honda yakni New CB150X. Mereka mendapatkan kesempatan untuk menikmati sensasi berkendara menggunakan motor Adventure Sport yang gagah  layaknya motor big bike.

Selain itu, para bikers juga senantiasa diingatkan mengenai pentingnya safety riding dan #Cari_Aman dalam berkendara. Dalam penyampaiannya, Erik Oktriansyah selaku Safety Riding Instructor Astra Motor Sumsel mengatakan kami Main Dealer Sepeda Motor Honda di Sumsel sebagai pelopor keselamatan berkendara tentunya ingin selalu memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya #Cari_Aman dalam berkendara, khususnya bagi para komunitas Honda. 

“Edukasi safety riding kali ini terkhusus kami ingatkan lagi dalam kegiatan Honda Bikers Adventure Camp bagi para anggota komunitas bikers Honda. Sebagai pengguna sepeda motor Honda, tentunya para komunitas bikers Honda wajib menjadi contoh pengendara sepeda motor yang baik bagi masyarakat. Penting sekali bagi para bikers Honda untuk menerapkan #Cari_Aman demi keselamatan berkendara di jalan. Mulai dari penggunaan helm SNI, jaket, sarung tangan dan mematuhi peraturan lalu lintas.” ungkap Erik.

Fitra Ramadhan selaku anggota dari komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) mengungkapkan antusiasmenya dalam mengikuti kegiatan ini. “Senang sekali bisa bertemu dengan seluruh sahabat dari komunitas bikers Honda di acara ini. Kami tidak hanya bertemu secara tatap muka dan semakin memperkuat solidaritas, namun mendapat materi mengenai benefit dari seorang anggota komunitas dengan memiliki HCID (Honda Community ID).” pungkasnya

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK